< Suku Duanu Dukung Lomba Jurnalistik di Pantai Mablu
logo

Suku Duanu Dukung Lomba Jurnalistik di Pantai Mablu

Suku Duanu Dukung Lomba Jurnalistik di Pantai Mablu

RIAUKLIK.COM - Ketua Ikatan Keluarga Duanu Riau (IKDR) Kabupaten Inhil, Hasannudin, SH MAP mengapresiasi rencana Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan wisata dan lomba jurnalistik ke Pantai Terumbu Mablu di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra). 

Selain agenda kunjungan wisata, PWI Inhil juga mengadakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dengan mengangkat tema potensi wisata Pantai Terumbu Mablu dan wisata budaya suku Duanu. 

Kegiatan tersebut digelar oleh PWI Inhil dalam rangka memperingati Hari Pers Nasonal (HPN) tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari. 

"Sebagai orang asli sana (Sungai Bela) dan sebagai anak Duanu tentunya kami sangat menyambut baik kegiatan ini," ungkap Hasanudin kepada awak media, Rabu (20/1/2020). 

Selain menyampaikan apresiasinya, Hasanudin yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Inhil tersebut siap mendukung pelaksanaan rangakaian HPN di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Pantai Mablu pada bulan Februari mendatang. 

"Kegiatan yang sangat positif seperti ini harus kita dukung. Terima kasih atas kontribusi PWI Inhil karena ikut serta membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi wisata yang ada di Inhil," pungkas Hasanudin. (rls)