< Bersama Camat dan Seluruh Kades, Ketua KNPI Inhil Ikuti FKP RPD
logo

Bersama Camat dan Seluruh Kades, Ketua KNPI Inhil Ikuti FKP RPD

Bersama Camat dan Seluruh Kades, Ketua KNPI Inhil Ikuti FKP RPD

TEMBILAHAN - Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri secara virtual kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (FKP RPD) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), bertempat di Aula kantor Bappeda, Senin (26/12/2022). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri, seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir secara fisik, Kepala Bagian dan Kepala Dinas Kab. Inhil, unsur Camat se-kabupaten Indragiri Hilir, unsur Kades se-kecamatan kabupaten Indragiri Hilir, pimpinan perusahaan, para direktur rumah sakit, serta perwakilan organisasi LAMR Inhil. 

Saat dijumpai Ketua Umum DPD KNPI Inhil, Bung Mahmudin, SPi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk positif yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Inhil, yang mana kegiatan ini juga bertujuan untuk menentukan dan merancang rencana pembangunan Inhil kedepan. Sehingga, pembangunan Inhil lebih terarah dan tertata untuk kedepannya untuk menggapai cita-cita kita bersama Inhil yang bermarwah dan bermartabat. 

Ditambahkan bung Mahmudin yang juga tokoh muda Inhil, apresiasi juga setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. M. Wardan, yang hari ini masih sangat peduli terhadap Inhil tercinta kita ini. Banyak yang telah Bupati kita buat untuk kemajuan Inhil baik infrastruktur, serta inovasi yang beliau buat sangat-sangat luar biasa. Dan lagi banyak penghargaan yang beliau dapatkan, itu adalah salah satu bukti pemimpin yang sudah teruji kualitasnya. 

"Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan Pemda hari ini melalui Bappeda agar dapat selalu terhubung bersama KNPI Inhil. Saya ucapkan juga terima kasih atas undangan dan selalu melibatkan kami dalam kegiatan yang luar biasa ini. Seterusnya, semoga kita dapat bersinergi dan bergandengan tangan dalam pembangunan Inhil kedepan yang jauh lebih baik. " Harapnya. (***)