< Tempat Wisata dah Memancing Ada di Pulau Palas
logo

Tempat Wisata dah Memancing Ada di Pulau Palas

Tempat Wisata dah Memancing Ada di Pulau Palas
Bagi anda yang hobinya mancing atau anda hanya ingin sekedar refreshing bisa datang ke kolam pancing Simad terletak di di Jalan PDAM, samping Surau Nurul Jihad, Pulau Palas, Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketika anda memancing ikan dan dapat maka ikan pancingan itu bisa langsung di masak, untuk disantap. Tempat pancing ini mengusung tema rekreasi edukasi yang terpadu dengan perikanan, dan Nuansa yang sejuk, indah, luas, dan terdapat banyak pondok-pondok.

Pemilik Wisata Kolam Pancing simad  bernama Anton (50), mengatakan, Destinasi wisata Kolam Pancing ini terinspirasi dengan adanya ternak ikan dan juga merupakan salah satu kebutuhan.

"Awal mulanya berdiri ini karena ada usulan dari temen saya. Kebetulan kami juga memelihara ternak ikan, dan saat itu temen saya mancing lalu meminta untuk dimasakkan. Dari situ muncullah ide ini, dan kami buat dengan konsep yang asri dengan mengandalkan bambu yang tidak terpakai," ujarnya. 

Ia mengatakan, di setiap pinggir pondok nya ada kolam ikan yang luas dan juga ada banyak spot foto menaik. Sementara alat pancing disediakan dengan sistem sewa.

Sangat cocok bagi pengunjung untuk berselfi ria atau foto bersama keluarga, bahkan untuk foto prewedding. Dengan harga makanan yang terjangkau dan ramah di kantong. Berbagai macam menu makanan yang disediakan.

Untuk diketahui, Wisata Kolam Pancing simad buka setiap hari dari Pukul 09.00 sampai 17.30 WIB. (Galery)