< Paripurna Milad ke 58 Inhil, Ferryandi: Mari Bergandengan tangan untuk Pembangunan
logo

Paripurna Milad ke 58 Inhil, Ferryandi: Mari Bergandengan tangan untuk Pembangunan

Paripurna Milad ke 58 Inhil, Ferryandi: Mari Bergandengan tangan untuk Pembangunan
Mengangkat tema “Bersempena Milad Ke-58 Kabupaten Indragiri Hilir, Wujudkan Kejayaan Indragiri Hilir Melalui Pelayanan Publik yang Inovatif untuk Kebangkita Ekonomi Masyarakat”, diikuti Anggota DPRD Kab. Inhil dan tamu undangan.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad Kabupaten Indragiri ke-58 tahun 2023, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/2023).

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang dihadiri Bupati HM Wardan, Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau.

Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya, baik yang berasal dari dalam maupun luar Provinsi Riau.

“Tak terasa sudah ada 58 usia kabupaten yang kita cintai ini, diusia tidak muda lagi mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk mamajukan pembangunan di negeri hamparan kelapa dunia ini,"ujar Ferryandi.

Kita sangat menyadari, dengan luas wilayah Kabupaten Indragiri sebesar 1.367.551 Hektar dan jumlah pulau-pulau kecil sebanyak 25 pulau, merupakan wilayah terluas kedua di provinsi Riau memiliki karakteristik alam yang sulit, merupakan daratan rendah endapan Sungai, rawa dan tanah gambut hanya 2,67.(galeri)