< Partai Final di Turnamen Futsal, IPMI Fc Siap Hadapi Exito Pekan Depan
logo

Partai Final di Turnamen Futsal, IPMI Fc Siap Hadapi Exito Pekan Depan

Partai Final di Turnamen Futsal, IPMI Fc Siap Hadapi Exito Pekan Depan

TEMBILAHAN - Tim Ikatan Pemuda Minang Inhil-futsal club (IPMI-fc) kembali sukses melaju ke partai final dalam laga semifinal Turnamen Futsal Ramadhan SMS usai mengalahkan Aidea fc lewat skor akhir finalty 3-2, di Kota Tembilahan, Minggu (25/03/2024) malam.

Keberhasilan itu merupakan buah tangan dari kerja keras setiap pemain yang tergabung di IPMI fc. Seperti yang disampaikan sang manager Faisal Jailana kepada awak media, Senin (26/03/2024) siang.

"Ini berkat kerja keras para pemain yg berjuang mati matian sampai detik terakhir. Alhamdulillah kita bisa menyamakan kedudukan di detik terakhir pertandingan, dan berhasil menang lewat babak adu pinalti," ucap menejer IPMI Faisal Jailana.

Selain itu, menjelang partai final yang akan dilaksanakan pekan depan, setiap pemain diminta manager dan pelatih serta official untuk menjaga stamina dengan sebaik-baiknya.

"Final nanti IPMI akan menghadi Tim futsal terkuat di Tembilahan yaitu exito FC yang mengalahkan tuan rumah SMS dengan skor telak 6-0 di partai semifinal. Maka itu kita minta pemain agar bisa jaga stamina," kata Manager IPMI fc, Faisal Jailana.

Terakhir, sang manager IPMI fc meminta kepada pemain fokus tampil maksimal tanpa beban dalam pertandingan nantinya.

"Saya sudah meminta pemain untuk bermain lepas tanpa beban. Biarkan mereka memainkan partai final pertama mereka dengan relax, IPMI fc akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih juara," tambahnya.

Terimakasih, manager IPMI fc mengucapkan terimakasih atas dukungan pelatih dan official.

"Tak lupa kita ucapkan terima kasih kepada pelatih kita coach Fauzan Azima dan seluruh official IPMI FC dan seluruh pendukung tentunya," tutupnya.***