< Meriahkan HPN 2021, PWI Inhil Gelar Lomba dan Wisata Jurnalistik
logo

Meriahkan HPN 2021, PWI Inhil Gelar Lomba dan Wisata Jurnalistik

Meriahkan HPN 2021, PWI Inhil Gelar Lomba dan Wisata Jurnalistik

RIAUKLIK.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hilir (Inhil) menjadwalkan kegiatan wisata jurnalistik dan lomba karya tulis jurnalistik (LKTJ) pada awal pekan kedua Bulan Februari 2021 mendatang.

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah mengatakan rencana kegiatan tersebut dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang bertepatan pada tanggal 9 Februari 2021.

"Objek yang kita tuju rencananya adalah Pantai Terumbu Mablu dan Budaya Suku Duanu di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra. Para peserta nantinya akan bersama-sama berangkat ke sana," kata Julor, sapaan akrab Ardiansyah.

Saat ini, PWI Inhil sudah merampungkan susunan kepanitiaan, artinya dalam waktu singkat teknis dilapangan segera dikerjakan secara maksimal.

Dengan demikian, dirinya berharap dukungan semua pihak terkait agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, terutama kepada masyarakat Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra.

"Tujuan kegiatan bernilai positif ini tentu saja demi memeriahkan HPN 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan begitu, kita dapat membantu pemerintah dalam menggelorakan pengembangan objek wisata yang ada," pungkasnya. Rls