< Wujudkan Sinergitas, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Para Kepala Desa di Kecamatan Gaung Anak Serka
logo

Wujudkan Sinergitas, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Para Kepala Desa di Kecamatan Gaung Anak Serka

Wujudkan Sinergitas, Kapolsek Gelar Silaturahmi dengan Para Kepala Desa di Kecamatan Gaung Anak Serka

GAUNG ANAK SERKA  - Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur Pemerintahan dan guna menjaga serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan yang setiap waktu dapat terjadi, Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) Iptu Hendra Bakti terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi. 

Kegiatan silaturahmi tersebut  dilakukan oleh Kapolsek GAS Iptu Hendra Bakti, S.H beserta angota Polsek Ps. Kanit Reskrim Bripka Khalid Muhammad Ali, SH dan Ps. Kanit Intel Irvan Prawira, SH serta Bhabinkamtibmas Aiptu Herimon ini dengan berkunjung ke kantor Desa-desa yang ada di Kecamatan GAS.  

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Gaung Anak Serka  Iptu Hendra Bakti.S.H tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Teluk Sungka dan Desa Sungai Iliran serta desa-desa lainnya. 

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek  Iptu Hendra Bakti, S.H yang antara lain untuk bersama-sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana diwilayah Polsek GAS dan khususnya yang ada di desa-desa diwilayah Kecamatan. 

“Kami berharap bisa lebih memaksimalkan kembali peran serta dari para Kepala Desa untuk membuat imbauan apabila ada tamu berkunjung kerumah warga dan bermalam agar segera melaporkan kedatangannya kepada Ketua RT maupun ketua RW sehingga bisa didata oleh para Kepala Desa,” kata Iptu Hendra Bakti, S.H.

“Kami juga meminta para Kepala Desa agar menghimbau warganya untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya serta melaporkan apabila melihat ada warga ataupun kelompok pemuda yang sedang kumpul–kumpul dan melakukan tindakan yang mencurigakan kepada Polsek"  pesan Iptu Hendra Bakti.S.H 

Ketika diwawancarai reporter medialokal disela sela kegiatan silaturahmi, Kapolsek Iptu Hendra Bakti, S.H menyampaikan bahwa maksud dan tujuan giat silaturahmi adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek GAS. (*)