< Unik, Pedagang di Tembilahan ini Sajikan Mie Ayam Didalam Wajan
logo

Unik, Pedagang di Tembilahan ini Sajikan Mie Ayam Didalam Wajan

Unik, Pedagang di Tembilahan ini Sajikan Mie Ayam Didalam Wajan

Ada banyak cara yang dilakukan para pedagang untuk menjadikan makanan atau jualannya sebagai ciri khas, baik dari rasa maupun dari segi penyajiannya.

Jika kamu datang ke Jalan H Said Tembilahan tepatnya disamping Hotel Elite singgah lah ke tempat warung mie ayam dan bakso Sak Wajan Cah Solo.

Ada keunikannya disini jika pada umumnya sajian mie ayam ataupun bakso menggunakan mangkuk. Pada salah satu tempat makan bakso di kota tembilahan gunakan wajan sebagai wadah mie ayam.

Tempat ini bernama Bakso Dan Mie Ayam Sak Wajan Cah Solo Mas Bagong. Wahh dari namanya saja sudah terlihat keunikannya yakni penggunaan Wajan.

Usaha Mie Ayam dan Bakso milik Mas Bagong ini awalnya dijajakan dengan berkeliling kota Tembilahan menggunakan gerobak dorongnya lalu baru-baru ini memiliki tempat. 

Setiap hari, selalu ramai dikunjungi para pelanggan karena keunikannya. Banyak yang mampir karena penasaran ingin menikmati sensasi makan bakso dan mie ayam dengan memakai wadah wajan.

Untuk satu porsi bakso dan mie ayam wajan cukup merogoh kocek Rp 8 ribu rupiah saja perposinya. Sedangkan jika mie ayam ditambah bakso harganya Rp 13ribu. Rifky salah seorang pembeli mengaku menikmati rasanya yang lezat dan harganya terjangkau.

“Rasa dari mie ayam disini mantap. Tempat ini menjadi satu-satunya di Tembilahan yang penyajiannya unik karena menggunakan wajan sebagai wadahnya”ucapnya. (Adv)