< Hotel Top 5, Harga Bersahabat dan Lokasi di Tengah Kota
logo

Hotel Top 5, Harga Bersahabat dan Lokasi di Tengah Kota

Hotel Top 5, Harga Bersahabat dan Lokasi di Tengah Kota

Bagi kamu yang sedang berada di tembilahan, Kabupten Indragiri Hilir jangan bingung jika ingin mencari penginapan yang nyaman dan strategis. Hotel Top5 adalah pilihan yang cocok.

letak hotel yang sangat strategis di pusat kota Tembilahan tentunya menjadi nilai plus bagi kamu yang bingung mencari penginapan di negeri seribu Parit.

Hotel Top 5 menyediakan tiga type kamar dengan harga ekonomis yakni Executive Room Rp. 185.000, Embassy Suite Rp. 215.000 dan Royal King Rp. 275.000.

Tidak hanya itu, Hotel Top 5 juga memiliki Aula yang sangat luas dibanding hotel-hotel yang di kota Tembilahan, yang dapat di gunakan untuk berbagai kegiatan.

Devi, Marketing Hotel Top 5 mengatakan guna  meningkatkan pengunjung hotel, pihaknya sering memberikan promo harga menarik bagi pengunjung hotel.

"Kita ada kamar paling murah Executive Room per malam hanya  Rp. 185.000," ucap Devi. 

Pada awal terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Inhil memang menjadi badai besar bagi pihak Hotel Top 5, karena sempat tutup selama satu tahun.

Tak ingin lama-lama down pihak mencoba bangkit lagi kini   dengan memberikan promo-promo menarik untuk  pengunjung.

"Awal-awak Covid 19 kita tutup satu tahun, sekarang kita mulai dari awal, kita turun kan harga untuk manarik pengunjung dengan pelayanan terbaik," ungkap Devi.

Selain itu diungkapkan Devi, lonjakan pengunjung yang menginap di Hotel Top 5 juga biasa terjadi saat iven-iven besar yang dj gelar pemerintah daerah dan akhir tahun.

"Event pasti ada lonjakan pengunjung, tapi itukan momennya jarang-jarang. Kalau mendekati akhir tahun biasanya juga ramai," pungkasnya. (Adv)