< Milad ke 2, Yayasan Vioni Bersaudara Didoakan Dandim Jadi Virus
logo

Milad ke 2, Yayasan Vioni Bersaudara Didoakan Dandim Jadi Virus

Milad ke 2, Yayasan Vioni Bersaudara Didoakan Dandim Jadi Virus
Dandim 0314 Inhil memberikan sambutan didampingi sahabat lainnya


KLIKUPDATE.COM - Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar syukuran atas Milad ke 2 tahun, di Pondok Indragiri, Kamis 11 Maret 2021.

Kegiatan tersebut diselaraskan dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw serta pembagian sembako untuk anak-anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Inhil yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Masdar MH, Dandim 0314 Inhil, Perwakilan Polres Inhil, Ketua Bawaslu Inhil, Kaban Kesbangpol Inhil serta puluhan sahabat dan kolega yang selama ini bermitra dengan YVB Indragiri Hilir.

Bupati Inhil yang sambutannya dibacakan staf ahli, Drs Masdar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Vioni Bersaudara yang mana selama ini dikenal terus melakukan kegiatan sosial, membantu masyarakat yang tengah mengalami kesusahan.

Drs Masdar MH atas nama Bupati Inhil menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung di lokasi acara dikarenakan ada kegiatan diluar kota yang mendadak harus dihadiri.

"Tadi pak bupati berpesan, semoga Yayasan Vioni Bersaudara selalu sukses dan berjaya dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara juga dihari lahir yang ke 57 semoga diberikan kesehatan serta rezeki yang berlimpah," tambahnya

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal yang berkesempatan memberikan sambutan juga berharap di tahun kedua Yayasan Vioni Bersaudara dapat menjadi Virus kebaikan untuk semua orang.

"Bukan hanya virus Korona saja yang masih ada, kita harapkan Yayasan Vioni Bersaudara juga bisa menjadi virus, yaitu virus kebaikan yang ditebarkan ke semua orang yang sedang membutuhkan," harap Dandim.

Dikatakan Dandim 0314/Inhil, bahwa Yayasan Vioni Bersaudara selama ini telah banyak menyentuh masyarakat dengan bantuan dan kegiatannya.

"Yayasan Vioni Bersaudara tidak diragukan lagi soal bakti sosialnya, saat ditemui di lapangan selalu hadir dengan bantuan-bantuannya. Semoga di hari jadi ke 2 Yayasan Vioni Bersaudara serta hari lahirnya bapak Marlis Syarif yang ke 57 selalu diberikan kesehatan," ucap Letkol Inf Imir Faishal.

Senada dengan itu, Kepala Badan Kesbangpol Inhil, Azwizarmi juga mengungkapkan rasa bangga dengan Yayasan Vioni Bersaudara yang selama ini terus berbuat baik kepada masyarakat dan selalu hadir apabila mengetahui ada masyarakat yang terkena musibah.

"Hari ini saya merasa bangga dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara sekaligus Sekretaris Kesbangpol Inhil Pak Marlis Syarif yang selama ini saya nilai seperti bapak sosial. Gimana tidak sosial, pak Marlis dengan Vioni Bersaudaranya kerap kali hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengucapkan terima kasih atas kehadiran mitra dan sahabatnya dalam kegiatan tersebut.

"Hari ini bertepatan Isra' dan Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw 1442 H, jadi kami memperingati sekalian milad Yayasan Vioni Bersaudara yang ke 2. Tadi kita sama-sama mendengarkan ceramah dari Dr Junaidi, semoga apa yang disampaikan oleh beliau kita semua dapat manfaatnya," ucap Marlis.

Terkahir, dirinya juga mengaku gembira atas apa yang diberikan oleh Allah SWT, karena telah diberikan keluarga tercinta, istri dan anak yang selalu memberikan motivasi serta rekan-rekan yang selama ini mendukung.

"Alhamdulillah diusia saya yang ke 57, saya diberikan kesehatan walupun masih kurang sehat, kondisi seperti ini tapi saya bersyukur karena masih bisa mengerjakan apa yang patutnya saya kerjakan," pungkasnya.