< Polsanak, Cara Polres Inhil Kenalkan Polisi dan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini
logo

Polsanak, Cara Polres Inhil Kenalkan Polisi dan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Polsanak, Cara Polres Inhil Kenalkan Polisi dan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

INHIL - Polisi Sahabat Anak (polsanak) yang digelar Satuan Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau di TK TK Al-Amin Jalan H. Abd Gani Tembilahan, Rabu (19/1/2023).

Anak-anak usia dini tersebut mengikuti kegiatan Polsanak dengan didampingi staf guru.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman SH menuturkan dalam Polsanak ini para anak-anak dikenalkan dengan tugas-tugas Polisi khususnya Lalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas beserta artinya.

”Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama anggota Satbinmas Polres Inhil, anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan profesional," sebutnya.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

"Kami berharap anak-anak ini memahami peraturan lalu lintas sejak usia dini, serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menambah pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas," tukasnya.***