< Dukung Protkes Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu Gandeng Mitra Bagikan Masker
logo

Dukung Protkes Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu Gandeng Mitra Bagikan Masker

Dukung Protkes Covid-19, Polsek Tembilahan Hulu Gandeng Mitra Bagikan Masker

RIAUKLIK.COM - Dalam rangka mendukung penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 secara berkelanjutan, jajaran Polsek Tembilahan Hulu kembali melakukan pembagian masker untuk pengendara yang melintas di depan Mapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama mitra Polsek Tembilahan Hulu seperti Kaban Kesbangpol Inhil, Azwizarmi yang diwakili Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif, Kabag Prokopim Inhil, M Nazar serta Kepala PLN Tembilahan, M Hosen.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk terus mendisiplinkan warga agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama yang melintas di Jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Inhil Azwizarmi yang diwakili Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarief, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita untuk pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Tembilahan Hulu.

"Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk selalu memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya.